Sabtu, 18 April 2009

latian formasi#2

kan gini renacananya formasi itu mau di show off kan pada hari sabtu kemaren, tapi karena sesuatu hal akhirnya diomajuin jadi jumat. gue dan pracata lainnya pun teramat sangat stres. masalahnya kita baru belajar 2 dari 5 formasi dan itu pun masih parah(hari kamis) malemnya gue mikir keras gimana caranya besok bisa show off dengan bagus. akhirnya jumat gue suruh pada dateng jam 5 pagi. well namanya juga orang indonesia, kebanyakan pada baru dateng jam setengah 6 lewat(termasuk gue juga siih). yaudah kita mulai latian akhirnya walaupun ga engkap. istirahat pertama kita latian lagi. istirahat kedua juga(padahal abis ist.2 gue mau ada ulangan tuh, tapi gue belabelain, hikshiks) yaudah pokoknya gitu kan. pas pulsek gue jadi tambah stres, untung waktunya diundur jadi jam setengah 4(30 menit setelah bel) jadi kita masih punya waktu buat latian. nah pas selesai latian gue udah tenang th karena kita udah lumayan keren. yaudah kita samperin deh para kakak-kakak itu, dan youknowwhat? pas kita turun dari ruang seni musik(tempat kita latian), bel pengusiran udah bunyi, terpaksa show off nya diundur LAGI. sebel deh padahal kan udah siap tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar