Minggu, 28 Juni 2009

menggila @jacc 28-06-09

hallo hallo, kemaren kan gue dan sier 44 lainny ada acara gitu HALBI namanyaa, nah acara tsb bertempat di apartemenya ica the jakarta residence -->itu apartemennya bagus banget sumpah *norak* eh tapi seriusan deh masa lantai 10nya itu di aspal jadi lo nggak bakalan berasa ada di lantai 10 udah kaya di tanah aja, gilelu.

berhubung gue dan nadia searah dan rumah kami deket (sama-sama dibekasi -red) akhirnya gue nebeng dia ajaa deh *gakmodal* dan ternyata pas sampe disana malah belom ada yg dateng -____- pdhl gue udh di sms di suruh buru2 hem bnget deh. akhirny gue nungguin yg lain buat ngedekor tempat brg2.

nah pas ngedekor ini gue, nadia, dan manda kan malah main-main nggak jelas gitu kan *namanya jg bingung mau bantu apa* eh trus mlh di marah-marahin gitu, malesin bnget sumpah.

yaudah dengn nekatnya akhirny kita bilaang "yaudah kita ke bawah aja nyari uang" -->berhubung kita lg kekurngan dana.

akhirnya kita turun ke lantai bawah trus kita muter-muter sambil mikir gimana caranyaa nyari duit. kalo dipikir-pikir jadi berasa kaya gembel hahaha keliling-keliling buat nyari kerjaan. daftar calon kerjaan kita :

1. ngebantuin jagain stand toko yang rame -->tapi ngga jadi gara2 ngga ada yg rame hahaha

2. trus pas kita lagi liat2 tiba2 kita menemukan ada lomba anak2 gitu kan, perjajiannya sih kita harus ikut bertiga gitu.

mc nya : ayo adek adek siapa yang mau ikuuuuut?ini ada games loooh

gue : sayaaaa *berteriak kencang sambil tunjuk tangan* -->tapi trus gue sadar kalo manda ama nadia cuma diem2 aja gaikut tunjuk tangan -->sialan. anjir. malu sendirian deh gue.

mc nya : ayo itu adek yang pake kerudung *sambil nunjuk nunjuk ke arah gue*-->mampus.

aduh sial banget gue. akhirnya gue maju ke atas panggung eh trus ada 1 lagi yang maju gitu. anak sd lagi hhhaha, masa lawan gue anak sd -___-

gue : kak emang lombanya ngapain sih?

mc :udah nanti liat aja

mc : oke jadi sekarang gini nanti drumernya mainin drum nah kamu joget deh pas dia lagi mainin. ntar pas drumnya berhenti kamu jadi patung.

heeee? masa gue joget2 diatas panggung??? OHNOOOO!!

mc : oke musiiiiik, mulai.

seperti menolak kata hati gue, badan gue malah joget2 asik gitu, aaaah, malu bgt gue sumpah kalo inget. rasanya muka gue mau gue umpetin aja ke pantat aduuuuh. oke esti stay cool, you're still cool beyb, nanti ada hadiahnya tenang2, ntar lo balik2 nggak dimarah2in lg kok gr2 gabut,kan lo bawa duit hahaha. yaudah akhirnya gue gelanjutin joget demi bantuin duit halbi, toh cuma bentar kan?

akhirnya kelar juga gue joget joget. eh tuh mc brengsek malah ngomong gini

mc : wah kayaknya seimbang nih, gimana kalau kita ulang?? *ngomong seenak jidatnya*

haaaaa?ulang???OH GOD sekali lagi nih gue harus joget???yaah karena udah kepalang tanggung gue joget juga akhirnya, mana gue disuruh pake gaya dewi persik lagi. aaaaaaaah. si manda ama nadia teriak-teriak udah kaya pendemo dari tempat penonton. "AYO DEWIII DEWIII" -->dewi palelu ! lo berdua tuh dewi sialan, malah sok-sok ngasih semangat lagi, huh. tak sudi lah yaw hahaha

eh tapi perjuangan gue nggak sia-sia loh, ternyata gue yang jd juara hahahaah, bangga bener ya?dan hadiahnya ternyataaaa jeng jeng jeng jeng... ini dia daftarnya :

- satu botol minum dr biskuat

- softener baju, yang gue kira jus jambu biji gara2 warnanya pink

- mug dan mangkok cantik

- handuk kecil

- seperangkat bath time dr huggiees yang isinya bedak bayi, baby oil, sama sabun bayi --> woy gue udah gede men bukan bayi lagi, gilelu.

eh tapi gapapa deh drpd si anak sd yang cuma dapet payung hahaha. akhirnya gue, nadia, manda jalan2 lg nyari2 kerjaan.

trus akhirnya kita menemukan sebuah tempat makan di foodcourt yang rame. kita pun mencoba nyari kerjaan disitu dengan NGELAMAR JD TUKANG CUCI PIRING hahaha

eh tapi ditolak trus kita balik lg ke atas trus ngelamar kerja di tempat laundry buat jadi yang nganter2in sama ngelamar di supermarket buat ngebantu bersih2 tapisemuanya DITOLAK hahahaha.

alhasil kita balik ke multifunction room gabawa duit sepeserpun tapi cuma bawa hadiah dr lomba gue tadi hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar