Sabtu, 13 Juni 2009

Remed oh remed

update! jadi minggu kemaren tuh kan harusnya pekan remed gitu, tapi buat yang ga remed si bisa berlehaleha ria di rumah. Nah berhubung gue cuma remed tf ekonomi sama sumatif geografi ( ehem belagu dikit gapapa ya) maka jadilah gue hari selasa rabu kamis nyantaiiiiii dirumah *cie gue*

jadi pas hari pertama yaitu senin adalah jadwal gue remed ekonomi. gue sih gatau sebenrnya jam berapa remednya kalo gaksalah sih jam 12an gitu kan. yaudah gue berangkat dengan ceria jam 10 an itu juga garagara diburuburu sama nadia(gue berangkat brg nadia -red). fyi ya gue BELOM BELAJAR EKONOMI SAMASEKALI. tapi emang dasar guenya gak niat jadi sepanjang angkot gue nyante aja sementara si nadia udah heboh belajar. gue naik bajaj menuju sekolah, heeeem, si nadia udah panik banget takut telat karena dia taunya remed jam 10.30 gue sukses diomelomelin, jalanan macet banget lagi. zzzzz -____________- tambah panik deh tuh si nadia. eh pas nyampe gerbang kita ngeliat ada akira, iman ama tito trus si nadia nanya nadia :eh lo remed ekonomi nggak? tito: iyalaaah, eh lo kok baru dateng? nadia: tuhkan, mampus udah selese ya to? tito : masih ada 30 menit lagi tuh sana buruan gue dan nadia akhirnya berpacu mengejar waktu, selamet dia berhasil nyusul, tapi gue yang melihat ruangan remed gue yang dijaga ama pak razik langsung males buat remed, DAN AKHIRNYA GUE GAIKUT REMED EKONOMI HAHAHA belom sampe disitu hari selasa dan kamis gue juga gabisa santai di rumah karena ada acara ngumpul2 gitu (@##@%$#$#$SWR@$E^$^%!!!) tapi selasanya gue nonton sih bareng felixdcats sama acd nontonnya ini niiih trus pulangnya naik omprengan bareng hakiem ama dea ama nadia hahaha lumayan murah jadinya ongkos gue hahaha oya terus ya kan hari jumatnya gue lagilagi gaikut remed garagara dateng telat dan kali ini remed geografi. Jadi semua remed gue gaada yang gue ikutin SATUPUN . hahaha. yaudah gue cuma berdoa semoga rapot gue gaada yang merah yayyyy hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar