Selasa, 16 Juni 2009

what a long long day

drrrt drrt hape gue tiba tiba bergetar(menggetarkan duniaa-->apasih?) ternyata ada sms dari dhea

dhea : esti besok temenin gue yuk ke sekolah mau *sensored-->pokoknya sesuatu hal yang AMAT SANGAT GAPENTING menurut gue hahaha maaf ya dhe*

tadinya sih gue males banget tapi ternyata gue ada kumpul sier gitu yaudah akhirnya gue merencanakan dateng sambil menemani dhea.

akhirnya gue ngesms gini ke dhea

gue(g):dhe, besok gue mau kesekolah ada kumpul sier tapi jam 7

dhea(d):oh yaudah gapapa jam berapa aja, jadi mau berangkat bareng?

g : okey yaudah ketemuan di stasiun keranji ya jam 6 kurang

d : oke

pokoknya kurang lebih seperti itu percakapannya

tibalah pagi yang ditunggutunggu gue pun dianterin nyokap ke stasiun kranji, setelah dhea tiba akhirnya kita beli tiket krl ekonomi arah manggarai, meskipun cuma dengan harga 1500 tapi gue belom punya feeling aneh aneh nih. gue dan dhea maalh asik menanti petualangan hahahah -->lebay

jam 6.49 kereta kami pun tiba. saat kereta berhenti dihadapan kami JENGJENGJENGJENG

.....KERETA PENUH DENGAN LAUTAN MANUSIA GUE SERIUS DEH GABOONG

gue dan dhea udah sangat ragu untuk naik tuh kereta, tapi okelah kita coba naik, tapi you know what????

KAMI TERGENCET DIDALAM LAUTAN MANUSIA ITU, AAAAARGHHHH

oke seenggaknya kami masih bisa bertahan sedikit. lalu tibatiba kereta bergerak lebih cepat*winnng gujes gujes gujes* sebelah gue tibatiba bergerak kearah gue dan ya!gue pun turut bergoyang ke kiri menyeggol dhea bagaikan domino lalu seisi gerbong pun bergoyang bersama *SETEL MUSIKNYA BAAANG!*

semakin lama suasana gerbong terasa semakin panas keringet seisi gerbong pun bercucuran. kereta sekali lagi bergoyang dan kepala gue terayun kearah seorang bapak berbaju biru didepan gue dan OH SHIT itu serius keringet bau banget gaboong. gue yang bener bener udah gak tahan sama kondisi gerbong yang padat pun mual serasa mau muntah *untungnya sih gajadi*nggak lama kemudian akhirnya kita nyampe di manggarai . senang rasanya bisa menghirup udara seagar *UUOOOOOH*

kami pun naik 61 untuk sampai ke 8. sampai disana gue ngumpul sier*walaupun ngobrol2 doang hahaha* trus disa nelpon trus gue nyarinyari kosan buat pindah terus ngobrol ngobrol lagi musholla sambil nungguin ujan reda.

gue dan dhea akhirnya memutuskan untuk balik ke rumah tapi karena ada beberapa barang yang mau gue bawa ke rumah jadi kita ke kosan gue dulu untuk ngambil. selesai dari kosan bukannya langsung pulang tapi kami balik lagi ke 8 ngobrol lagi di depan mushola.

pas lagi ngobrol tibatiba kami melihat segerombolan manusia dan ternyata mereka adalah fariz,yudis,bagas,didit,naufal,haryo,ishi. lalu si dhea tibatiba manggil fariz

dhea(d) : fariiiz, mau ceritaaaa

fariz(f) : apa? gue gabisa lamalama nih mau ke pizza hut

d: iiih mau nraktir ya?woooo ga ngajak ngajak

f: ya ayo kalo mau ikut

gue (g): ih gue gadiajak

f: ah elo mah ga usah (jahat yaaaa -___- tapi ini bener loh dia ngomong begitu)

g : yeee siapa juga yang mau ikut (hahaha ini boong nih siapa juga yang gamau ditraktir?hahahah)

trus tibatiba mereka semua jalan keluar gerbang gue dan dhea pun mengikuti di belakang(sebel juga karena gak boleh ikut-->dhea gajadi ikut garagara gue gaikut *ooooh to twiiiiit*)

ternyata beneran mereka ninggalin kita (huuuuh-___-) yaudah sambil nungguin 61 buat pulang dhea ngsms fariz

d: woo jahat gangajak ngajak

f : lah tadi kan gue udah nanya mau ikut apa engga

d:yah terus gimana? *kalo nggak salah dhea ngesms gitu*

f : yaudah kesini aja nyusul naik 03 --> OH YES gue sama dhea udah seneng banget hahaha

tapi bukannya gue gaboleh ikut ya?emang!tapi ternyata fariz bilang cuma becanda dan gue boleh ikut *HOREEEE HAHAHAH*

sampe disana kita makan trus ngobrol ngobrol sama yang lain masalah subsi dsb. selesai makan dan bilang maaksih ke fariz kita rame rame pulang.

g : dhe kita mau naik apa nih?

d : nggatau

g : masa mau naik m26?mau tua dijalan kita?hem -_-

g : oh yaudah dhe kita naik omprengan aja kaya waktu dari PH

d : oh yaudah yuk

akhirnya gue dan dhea naik jembatan penyebrangan bareng sama yang lain juga (haryo,yudis,naufal,bagas ada didit juga deh kalo nggak salah) trus gue bingung lagi mau naik apa dari sini. akhirnya gue nanya ama mereka

g: eh eh 44 lewat kuningan kan? -->karena gue ingetnya PH di kuningan, ya nggak sih?

siapa-gitu-yang-jawab : iya lewat kok

akhirnya gue dan dhea ikut naik 44 juga

di tengah jalan gue bingung dan nanya lagi

g : eh ini bener ke kuningan kan?lewat PH nggak?

sgyj : iya kuningan tapi nggak ke PH laaah

g :ha? mati gue!dhe kita gimana nihhhhh??

sgyj : yaudah deh lo kita ikut kita aja ke senayan lo naik patas aja, dari sana patas banyak kok

g : oh gitu ya, yaudah deh gue ikut aja

turun dr 44 kita naik busway trus gue sama dhea turun duluan di senayan. kita pun nunggu di halte patas.

.....setelah beberapa lama menunggu....

d : ti itu ke jatibening!naik itu aja yyyuk!

g : oh hem

baru mau nyetop tuh patas, eh patasnya malah lanjut terus gaberhenti hem -_______-

kita pun nunggu lagi, tapi gaada satupun yang kearah bekasi barat atau jatibening. udah mau putus asa nih ceritanya. trus gue yang melihat hari sudah semakin sore mengusulkan

g : dhe kita solat ashar aja dulu yuk, takut nggak sempet --> alim nih gue ceritanya uhuy

d : oh yaudah yuk, tapi dimana?

g : tanya aja deh

.......menghampiri satpam disekitar situ........

g: pak permisi disekitar sini ada musholla ngak ya?

pak sekuriti: oh ada kok, itu di basement tapi mending sholat di masjid aja itu di gedung depdiknas

g : gedungnya dimana ya pak?

ps : itu disebelah kok

g: oke makasih ya pak

akhirnya gue sholat disana. selesai sholat kita balik lagi ke halte trus tiba tiba ada sebuah bis besar berhenti dengan indahnya. dikacanya tertempel tulisan ini

BEKASI BARAT-PEKAYON-TAMAN GALAXI

gue sama dhea udah sangat teramat senang bukan kepalang, karena perjalanan yang panjang dan meelahkan akhirnya selesai juga. rasanya sampe pengen nagis terharu huhuhu

gue dan dhea pun masuk kedalam bis dan mencari tempat duduk. gue duduk disebelah seorang ibuibu berkerudung sementara dhea duduk di depan gue. menyadari betapa nyamannya bis tersebut gue sontak panik karena ingat bahwa uang yang gue bawa nggak banyak ditambah dhea cuma ada uang 2000 jadi dia mau pinjem gue dulu rencananya. daripada panik terus gue memutuskan untuk mengecek uang yang gue bawa. SHIT ternyata gue cuma ada 12rb. gue coba korekkorek lagi tas gue siapa tau menemukan uang lebih banyak. tetapi hasilnya nihil. jadi total uang gue dan dhea cuma 14rb. hem banget yaaa.

dengan malu malu gue nanya ama si ibuibu disebelah gue

g : bu, ini sampe taman galaxi kan ya?

ibu2 : iya, mau turun dimana?

g : di taman galaxi bu. eem biasanya bayar berapa ya bu?

ibu2: wah kurang tau tuh, tante jarang naik ini juga. kayaknya sekitar 7 ribu atau 8 ribu deh

deg.

ibu2: *seperti membaca pikiran gue* kenapa?uangnya nggak cukup ya?

g : emm kalo 7 ribu sih ngepas banget bu soalnya saya sama temen saya cuma ada uang 14rb berdua.

ibu2: ooh yaampun. yaudah nanti kalo kurang tante tambahin deh

g : *dengan sumringahnya* YAAMPUN MAKASIH BANYAK YA TANTE

ibu2: iyaiya daripada nggak bisa pulang

tiba di tol mana gitu kenek meminta bayaran. si ibu2 itu pun bertanya

ibu2 : berapa mas?

kenek : satunya 9 rb bu

deg. oke gue panik!

ibu2 : oh yaudah ini 3 ya

g &d : yaampuuuun nggakusah tante *sok nggak usah sih sebenernya* aduuh makasih banyak yaa tante

ibu2: iya samasama

akhirnya gue dan dhea selamat karena dibayarin ibu2 cantik nan baik itu. SUMPAH GUE SENENG BANGET HAHAHAH. MAKASIH BANYAK YA TANTEEE

sampai di taman galaxi gue turun dideket smp gue, 12 bekasi. 12 gelap banget sebenernya-->waktu itu sekitar jam 6.20 an kayaknya. yaudah akhirnya dhea ngajakin sholat disitu. takut2 sih tapi akhirnya kita masuk trus sholat disana. selesai sholat disa nelpon*nelpon mulu ya? hahaha canda dis* trus jalan2 deh keliling2 12 yang sekarang sudah lebih bagus.

selesai sholat kita kerumahnya dhea yang nggak jauh dari 12. trus gue ngsms nyokap gue minta jemput.trus akhirnya nyokap gue dateng kan setelah ditunggu lama. Tapi ternyata pas gue liaaaaat....

nyokap gue dateng dibonceng bokap gue naik motor!hem-_- oke gue duduk dimana teruuuuuus?

bokap gue pun manggilin ojek dan gue pun pulang dengan naik ojek dan bayar pake uang sendiri , hem -______- -->tau gitu gue pulang sendiri aja tadi, gimana sih ya???

sampe rumah gue makan trus tidur deh, lupa sholat isya hahahah parah.

selesai deh perjalanan panjang gue hari ini hahahah

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar