Minggu, 26 Agustus 2012

Awasi makananmu

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalamualaikum wr. wb
----------------------------------------------------------------------------------------

Ada yang pernah denger nggak cerita tentang dajjal? Yang dikisahkan bahwa diakhir masa terjadi kelaparan hebat, nah di kala itu dajjal muncul dengan menawarkan berbagai macam makanan. Dan barangsiapa yang menerima makanan dari dajjal maka sesungguhnya ia celaka.

Nah kali ini aku juga ingin mengepost sesuatu yang berhubungan dengan makanan. Inget nggak, kalau jaman kita kecil dulu biasanya kita dilarang sama mama untuk jajan di luar karena kebersihannya yang kurang terjaga? Nah kalau jaman sekarang, kita semakin dilarang untuk jajan di luar nggak cuma karena kebersihannya yang kurang, tapi juga karena ternyata banyak pedagang yang mencampurkan zat berbahaya ke dalam makanan yang dijualnya.

Mulai dari gorengan yang digoreng dengan plastik, minuman berwarna yang pakai pewarna tekstil, sampai mie bakso yang pakai boraks dan formalin. Haduh haduh..........






"Kalau begini lebih baik masak sendiri saja deh, lebih terjamin."

Eits, tapi sekarang ada juga loh yang namanya daging sapi glonggongan. Meski nggak mengandung bahan kimia berbahaya, tapi sapi glonggongan juga tidak baik untuk tubuh. Karena dengan diglonggong, daging sapi akan menjadi lebih kondusif bagi tempat berkembang biak nya kuman.
Hiiiiiiiiiiiiiyyyyyyy............

Kalau sudah begini, mau makan apa dong rakyat Indonesia? 

Wassalamualaikum wr.wb
Esti Nuha ilmazakiyya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar