Rabu, 17 Juni 2009

holiday activities

mau curhat aaaaaah... yayaya boleh kan?boleh doooongs!apasih zz yaudah jadi ceritanya tadi pagi kan gue sholat subuh di masjid deket rumah gitu kaaaan, cie cie gue(apasih?)trus pulangnya gue males tidur lagi yaudah deh gue baca novel aja, sebenernya gue udah baca tuh nove dua kali siiiih hahah tapi daripada bosen gue baca lagi aja deh.

dan untuk yang ketiga kalinya gue kesetrum baca tuh novel. bukan karena novelnya yang ngandung listrik 1000watt tapi emang romantis banget hahaha. secara gue orangnya suka hal-hal berbau romantis jadi gue seneng banget deh baca tuh novel.

ini ni bukunya romantis deh hahaha

jadi ini tuh ceritanya si amore yang ternyata punya saudara kembar tapi terpisah dari bayi dan dia baru tau itu pas mamahnya meninggal. udah gitu ya ternyata kembarannya itu ternyata mantan dari cowok yang selama ini ngejar-ngejar dia. meskipun awalnya dia ngefans berat sama dion (mantan caca kembarannya) tapi lama lama dia eneg juga sama tingkah dion yang konyol untuk mendapatkan perhatian amore. eh tapi ya lama-lama disaat amore dalam kondisi sulit yang datang membantu dan menolong amore justru fullbert musuh bebuyutannya.trus akhirnya fullbert ama amore jadian deeeeh. sumpah seru banget kisahnya si amore hem -___- jadi pengen hihi

aduuuh jadi promosi kan nih gue? hahaha. nah bagi yang suka novel2 romantis, baca aja yaaaa. bagus kok novelnya. gue aja sampe nyetrum nyetrum gitu bacanya haha.

____________________________________________________________

oiya gue lagi iseng masa, gue lagi pengen bikin project meninggikan badan. tapi bukan meninggikan badan gue yang sebenernya -,- gue cuma mau mengganti muka luna maya yang bertubuh tinggi itu dengan muka gue hahahaah *ketawa jahat* jadi nantinya seolah olah gue jadi bertubuh tinggi hahaahha.

nah rencananya foto ini nih yang mau gue ganti mukanya

atau yang ini...

kasian juga sih sebenernya luna nya hahaha, sabar ya luna(?) yaudah deh segitu aja ya bubyeeeeee muah muah

1 komentar: