Rabu, 17 Juni 2009

bang jabrik

oya masa ya kemaren ada tukang matreal gitu kan dateng ke rumah. gue kira mau nganterin barang2 (rumah gue lagi dibangun-red)eh ternyata minta bayaran hahaa. yaudah gue bilang aja kal nyokap gue lagi gaada dirumah.

trus tibatiba abangnya nyodorin bill nya gitu ke gue. gedeg juga gue gue mikirnya ' nih abang abang budeg kali ya? udah dibilang gada mama masih juga nagih nagih' yaudah gue ambil aja tuh kertas nota dan kembali melanjutkan bermain kompter.

sambil asik asik main komputer, gue mulai menyadari ada yang lagi ngeliatin gue. dan ternyata itu adalah si abang2 matreal. yaudah gue liatin aja balik, dia bukannya salting eh malah ngeliatin gue balik udah mana alay lagi zz , kan jadi takut gue hahaha.

yaudah daripada takut gue ngumpet aja di dapur, sambil ngintip2 gue liat tuh abang2 masih nungguin di depan pintu.akhirnya gue penasaran kan tuh orang ngapain, yaudah gue samperin aja sambil bawa kertas notanya.

gue (g): mas nungguin apa sih?* tanya gue dengan geernya*

abang2 (a) : itu mba tanda terimanya

g : ha? *dengan muka bego --> SHIT GUE MALU DEH*

a : iya itu ditanda tanganin

g : oh ditandatanganin ya? *gue nanya lagi sambil manggut manggut belaga pinter*

a : iya

g : disebelah sini? *sekali lagi pertanyaan bodoh --> JANGAN SAMPE DIA MIKIR GUE SALTING KARENA TERPANA SAMA DIA, OH NOOOO!*

a : iyaaa --> tuh orang udah cape kali ya ngomong iya mulu -___-

akhirnya gue tandatangan ngasih notanyanya dan baru si abang2 itu pergi. jadi selama ini yang ditungguin notanya bukan gue -______- hahaha.makanya jadi orang geer banget sih udah dibilangin juga ti ti (?) . makanya para pembaca saya ingatkan untuk bertanya dulu sebelum geer, jangan seperti saya hahaha. okeh?

oiya muka orangnya kira2 seperti ini nih : hahahahahaha jadi ngomongin orang kan hem -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar