Minggu, 28 Juni 2009

main ke rumah dhea

pas liburan gue kan telpon telponan sm dhea trus kita ngobrol-ngobrol trus akhirnya gue memutuskan untuk main kerumh dhea.

yaudah kita nonton my bloody valentine yng gue bawa berhubung gue belom nonton yudah kita nonton deh, ternyata gila tuh film sadis banget gila kalo ngeliat cover depannya sih gue malah mikir 'jangan-jangan noh film alay lagi, yah tp berhubung ada janson acklesnyaa yah gue tonton aja deh, hahaha' nih covernya nih

gak serem kan covernyaaa? ini 3d loooh untung gue nonton dirumah jd tuh kapak nggak pake keluar keluar

nih film ya gila banget darah muluh di tiap scene, gue ama dhea ampe spot jantung nontonnya. baru ketawa bentar, eeeeh, darah lagi, busetdeh -__-

oooh ackles ganteeeengg hahahaha, tp masa ternyata dia gila busetdeh

ini tragis bgt gilaaaaa pas di toko nya mantan si janson ackles

masa si cowok brewok itu ternyata baik deh gue kira dia yang jadi pembunuh *salah mulu ya perkiran gue hem*

udah selesai nonton tuh film tragis gue ama dhea nonton kungfu panda trus gue ditelpon nyokap disuruh pulang, yaudah pulang deh, naik ojek -->padahal sama sekali ga bawa duit hahaha bayar di rumah deh akhirnya

1 komentar: