Sabtu, 15 Agustus 2009

friendship

sebenernya lagi nggak kepikiran buat update, tapi jadi pengen gara2 ngeliat blognya kak rino

***

entah mengapa akhir-akhir ini gue ngerasa sendirian

gue ngerasa gue lagi nggak deket sama siapa-siapa. zong bnaget aja rasanya

gue jadi ngerasa kehilangan beberapa temen-temen gue yang biasanya deket.

gue nggak ngerasa deket aja ama anak xi ipa d (ya mungkin karena belum biasa aja kali ya ). gue emang bukan orang yang cenderung gampang ama orang baru. dulu gue pernah ngerasa deket sama anak anak acd, tapi nggak tau ya kenapa akhir-akhir ini gue jadi ngerasa jauh banget. ya mungkin karena kelas kita sekarang jadi jauh, dan ada beberapa yang nggak ngekos lagi.

tapi trust me, gue ngerasa kehilangan banget.

gue juga kangen banget sama xd, gue ngerasa ga perlu jaim di sana. yaampun xd tuh asik banget gaboong. disana gue jadi kenal sama disa ( my chairmate ) sama eky juga. disa itu rumahnya asik banget, dia juga baik dan sabar banget, walaupun kadang jadinya lemot. eky juga dia tuh asik, heboh banget, tapi pinter lagi.

aaaah nggak tau ya apa guenya yang lebay atau gimana, tapi kok gue jadi ngerasa jauh gini ya?

*** apa ini karena mereka yang sibuk atau karena gue yang sibuk ya?

apa mereka merasa gue jadi nyebelin?

apa mereka udah nemuin temen yang lebih baik dari gue?

apa mereka bosen sama gue?

nggak taulah semoga cuma karena alasan yang pertama deh, amin

***

oiya kemarin kan habis expo gue main kerumahnya ica di daerah mampang bareng2 sama anak2 sier ( gue, arum, ica, dea, feby, ichi, shaula, farkhan, faris dan hendri ). trus disana kita main hotel626, tapi internetnya rese banget akhirnya kita udahan deh. trus kita akhirnya delivery mcD. trus kita makan2 sambil nungguin gue buka puasa. sambil makan kita ngobrol2 curcol segala macem. pokoknya seru banget.

oiya dari hasil curcol itu gue dapet info kalo ada 3 orang yan lagi ngerasa nggak nyaman saa gue ( banyak juga ya? ). yaaa mungkin itu bisa jadi bahan introspeksi gue biar bisa jadi lebih baik. makasih ya 44 atas dukungan, support, serta evaluasinya selama ini ke gue. gue seneng banget masih punya orang2 kayak kalian. i love you all. semoga 44 bisa jadi tempat yang jauh lebih nyaman buat kita kedepannya. sukses ya upacara 17an nya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar